Demokrat Sintang Kembali Berbagi Kasih

oleh

SINTANG, KN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Sintang kembali menyalurkan bantuan berupa sembako ke Seminari Santo Yohannes Maria Vianney dan Pondok Tahfidz Hisbah Al Fatih Sintang, Sabtu 4 September 2021.

Sebelumnya Demokrat Sintang juga telah berbagi kasih di Gereja GKII Bethel Sintang dalam mendukung terselenggaranya Konferensi Daerah IX GKII Daerah I Sintang Wilayah II Kalimantan Barat.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Sintang, Gregorius Igo, beserta para pengurus, yakni Wakil Ketua DPC Demokrat Sintang, Maria Magdalena, Sekretaris DPC Demokrat Sintang yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sintang, Hikman Sudirman dan Anggota Fraksi Mainar Puspa Sari.

Sekretaris DPC Demokrat Sintang, Hikman Sudirman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Dua Dekade atau Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 pada 9 September mendatang.

Kegiatan yang dilakukan ini juga sesuai arahan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menetapkan Agustus sebagai Bulan Bakti Demokrat untuk terus membantu rakyat.

“Bantuan kasih yang kita berikan ini berupa sembako, seperti beras, telur, mie instant, dan beberapa kebutuhan yang lainnya. Bantuan yang kami berikan ini tidaklah seberapa namun ini merupakan murni sumbangan kader partai Demokrat,” kata Sudir.

Sudir juga menyampaikan, kegiatan ini memberikan kesan mendalam bagi Partai Demokrat Sintang.

“Bagi kami, ini merupakan sesuatu yang luar biasa, karena dalam keterbatasan, kami masih bisa membantu sedikit keperluan diSeminari Santo Yohannes Maria Vianney dan Pondok Tahfidz Hisbah Al Fatih Sintang, dan ini merupakan suatu kebahagiaan luar biasa dan besar sekali nilainya bagi kami,” ungkap Sudir.

Sudir berharap bantuan ini tidak dilihat dari banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan. “Semoga apa yang kami berikan, bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu,”tukasnya. (*)