DPD Partai Nasdem Sekadau Lakukan Konsilidasi Dengan Yesy Melania

oleh

SEKADAU, KN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sekadau melaksanakan Konsilidasi Dengan Anggota DPR RI Dapil Kalbar II Yesy Melania di gedung Ketak Ketik Sekadau Sabtu, (14/03/2020).

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau yang diwakili oleh Yohanes Ayub mengucapkan terimakasih kepada ibu Yesy Melania yang telah Sudi untuk hadir dalam untuk memberikan sedikit semangat kepada relawan guna untuk persiapan Pilkada tahun 2020.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ibu Yesy yang telah berkenan hadir dalam rangka konsiliasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau untuk persiapan Pilkada tahun 2020-2025,” ucap Ayub.

Ia juga meminta kepada seluruh relawan baik tim yang telah dibentuk untuk mensukseskan pilkada pada tahun 2020 ini. Dan ia juga sangat mengharapkan dukungan yang tulus dari Relawan untuk pasangan Aron-Subandrio.

“Saya minta kepada relawan semua untuk mensukseskan kegiatan pilkada tahun 2020 ini. Kami sangat mengharapkan dukungan yang tulus dan apresiasi yang tinggi guna untuk memenangkan pasangan Aron-Subandrio,” Harapnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Yesy Melania dalam sambutannya mengatakan bahwa ia baru pertama kali bisa bertatap muka dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau pasca pemilu serentak pada tahun 2019 yang lalu.

“Saya baru kali ini bisa bertatap muka dengan bapak ibu yang ada di Kabupaten Sekadau,” kata Yesy.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada DPD partai Nasdem Kabupaten Sekadau pada pileg 2019 lalu, yang telah mendukungnya untuk menjadi anggota DPR RI.

“Ucapan terimakasih kepada DPD Partai Nasdem Sekadau karena pada pileg lalu yang telah mendukung saya pada tahun 2019,” ucapnya.

Sambung Yesy (Red) ingin memberikan semangat kepada seluruh relawan yang ada di Kabupaten Sekadau untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2020. Dan ia juga ingin agar disetiap rumah kepengurusan partai Nasdem agar bisa memasang bendera partai Nasdem. Tujuannya, agar partai bisa hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Saya ingin memberikan kita semangat kepada relawan yang ada di kabupaten Sekadau untuk memenangkan Pilkada serentak pada tahun 2020. Saya juga minta di setiap kepengurusan partai Nasdem untuk memasang bendera di setiap kantor rumah pengurus. Agar partai Nasdem bisa hadir di masyarakat,” tegas Yesy.

Ia juga berharap kepada seluruh kader partai Nasdem agar bisa hadir didalam Pemerintahan pada tahun 2021 mendatang. Yesy juga ingin selalu bisa berkomunikasi.

“Harapan saya pada tahun 2021 kader partai Nasdem bisa hadir di pemerintahan Kabupaten Sekadau,” Harapnya.

“Saya ingin kita semua untuk selalu berkomunikasi dengan baik,” tungkasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Subandrio mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat harus bersama-sama untuk membangun Kabupaten Sekadau. Dan juga ia mengatakan perlunya terobosan yang baru terhadap pemimpin.

“Pemerintah dan masyarakat harus bersama-sama untuk membangun Sekadau. Perlu ada keberanian dan trobosan pemimpin yang baru,” katanya.

“Dengan kekuatan yang ada kita harus kompak demi untuk membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” tambah Suban.

Ia juga berharap kepada seluruh relawan untuk bersabar menunggu rekomendasi dari partai yang akan berkoalisi dengan pasangan Aron-Subandrio.

“Saya berharap kepada seluruh relawan agar bisa bisa bersabar untuk menunggu rekomendasi dari partai koalisi kita,” harapnya. (*)

Penulis: Meliamus Acil