DPRD Dukung Kemajuan Sepak Bola Sintang

oleh
Rudy Andryas, Anggota DPRD Sintang

SINTANG, KN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Rudy Andryas mendukung kemajuan sepak bola khususnya di Kabupaten Sintang.

Perihal inipum diungkapkannya ketika ditemui sejumlah awak media di ruang Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, baru-baru ini.

Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, berharap ke depannya banyak lahir atlet-atlet sepak bola profesional di Kabupaten Sintang yang mampu bersaing hingga ke tingkat Nasional.

“Secara pribadi saya mendukung kemajuan sepak bola di Kabupaten Sintang ini. Harapan kita bersama sepak bola Kobar di semua level dapat menjadi yang terbaik dan terus melahirkan atlet yang profesional,” kata Rudy Andryas berharap.

Agar hal tersebut dapat terwujud, lanjut Rudy Andryas, tentunya harus dimulai dari pembinaan atlet sepak bola usia dini serta memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana pendukungnya.

“Karena pengembangan sepakbola modern saat ini ditentukan dari kelayakan fasilitas yang dimiliki, sehingga para atlet dalam mengembangkan bakat, stamina, skill, dan lain-lain dapat optimal dan mampu bersaing ketika berkompetisi,” ulas Rudy Andryas.

Selain itu, legislator DPRD Sintang ini juga mengharapkan agar pemerintah daerah dapat berperan aktif dalam upaya memajukan sepak bola di Kabupaten Sintang. Karena, dukungan pemerintah sangat penting untuk mewujudkan keinginan maju dan berkembang serta mampu mengharumkan nama daerah.

“Dengan bersama-sama mendukung kemajuan sepak bola di Kabupaten Sintang ini, tentu apa yang kita inginkan bisa tercapai. Harapan kita kedepan, olahraga sepak bola di kabupaten ini dapat maju dan terus berkembang, tentunya ini harus didukung oleh semua pihak, tanpa terkecuali ya,” pungkas Rudy Andryas, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Serawai dan Kecamatan Ambalau ini. (*)