Geger, Satu Keluarga di Temukan Tak Bernyawa di Kebut Sawit

oleh

SINTANG, KN – Satu keluarga yang tewas  di Dusun Laman Natai, Desa Solam Raya, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang ditemukan kondisi terisah, Kamis (5/8/2021).

Dari identitasnya, Satu keluarga yang tewas tersebut merupakan warga dari Dusun sokek, Desa Solam Raya, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang.

“Ada tiga orang. Posisinya ditemukan Ty ( Istri ) 46 tahun, Sg ( Suami ) 52 tahun dan A.a.p ( Cucu ) 5 tahun jadi satu,” luka di badan dengan benda tajam.

Ketiga jenazah ditemukan di tempat dan waktu yang berbeda, Ty( Almh ) di Blok 4ZZAB Dusun Laman Natai, Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang sekitar pukul 14.15 Wib hari Rabu (4/8) sedang kan Sg (Alm) dan A.a.p (Alm) ditemukan berjarak kurang lebih 100 meter dari Korban Ty.

Sg dan A.a.p di temukan pada hari kamis (5/8) pukuk 7.20 wib.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Tebelian, Aipda Agus Waluyo mengatakan penyebab tewasnya satu keluarga yang terdiri ayah, ibu dan Cucu tersebut masih dalam penyelidikan.

Atas kejadian ini Kapolres Sintang melalui Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P menyampaikan rasa duka cita yang paling dalam dan turut prihatin dengan kejadian ini.

“Semoga Korban ditempatkan yang layak disisi nya dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,” Ujar Ipda J.E.Kusuma S.A.P

Kapolsek berharap kepada warga masyarakat yang mengetahui peristiwa atau kaitan dengan kejadian ini dapat memberikan informasi Ke Polsek Sungai Tebelian guna mengungkap kasus tersebut.

“Sekecil apapun informasi atau keterangan yang ada sangat bermanfaat sekali, untuk itu bagi masyarakat yang tahu dapat memberikan keterangan nya ke Polsek Sungai Tebelian Tebelian” pukasnya. (Hr)