Hadir di Pelantikan 72 Kades, Ini Harapan Ronny 

oleh
oleh
Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny dan Bupati Sintang, Jarot Winarno berfoto bersama dengan 72 Kades yang dilantik.

SINTANG, KN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri pelantikan 72 Kepala Desa dari hasil Pilkades serentak, di pendopo Bupati Sintang, Senin (19/12/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Florensius Ronny mengucapkan selamat kepada Kades yang dilantik. Diharapkannya setelah dilantik Kades dapat bekerja sesuai aturan yang berlaku. Jangan keluar dari norma-norma yang telah ditetapkan.

“Selamat bertugas untuk Kades yang dilantik, tetap pegang teguh amanah masyarakat, bina hubungan baik dengan lembaga masyarakat desa dan berikan pembinaan kepada perangkat desa agar dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya, untuk mencapai terciptanya kesejahteraan desa,” ujar Florensius Ronny.

Tak hanya itu saja, Ronny juga meminta Kades tetap selalu menjaga keharmonisan dengan masyarakat, agar tercipta suasana yang kondusif aman dan damai, sehingga dalam prosesnya untuk membangun desa akan mudah untuk digapai.

“Kades terpilih harus tetap memegang teguh amanah untuk membawa perubahan yang jauh lebih baik ke depan. Bangun desa dengan cara yang baik dan benar demi kepentingan bersama,” terangnya.

Jangan sampai kata Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, ada Kades yang mementingkan diri sendiri, Tampa memikirkan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

“Para Kades terpilih, mari tunjukan bahwa kalian semua bisa mementingkan kepentingan masyarakat. Jadikan kepentingan masyarakat itu sebagai prioritas dalam bekerja demi membangun desa yang lebih baik kedepannya,” pungkas Florensius Ronny.

Sebagaimana diketahui, 72 Kades yang dilantik ini merupakan hasil dari Pilkades serentak se-Kabupaten Sintang yang digelar pada Oktober 2022 lalu. Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno. (pul)