Kapolres Melawi Pimpin Apel Pelepasan Personil BKO Pilkada

oleh
oleh

MELAWI, KN – Polres Melawi melaksanakan apel serpas dilapangan Apel Mapolres dalam rangka pemulangan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Kalbar, Brimob dan Polres Sanggau yang telah usai melaksanakan penebalan keamanan Pilkada Kabupaten Melawi, Senin (14/12/2020) pagi.

Apel pelepasan Personil BKO ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Dedy F. Siregar dan PJU Polres Melawi serta Perwira Pengendali (Padal) Personil BKO.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas rekan – rekan BKO selama melaksanakan tugas di Polres Melawi. Saya berharap kedepannya dapat terjalin kerjasama yang baik, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi,” ucap AKBP Sigit.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres, bahwa selama proses pendistribusian logistik Pilkada, pemungutan dan perhitungan suara, hingga pergeseran logistik ke PPK dan PPS, situasi terbilang aman dan kondusif.

Kapolres menyebutkan keberhasilan tersebut tidak terlepas dari segala upaya yang dilakukan oleh semua pihak.

“Kesuksesan Pilkada ini, tidak terlepas oleh peran semua pihak, baik penyelenggara, pihak keamanan dari jajaran Kepolisian, TNI serta seluruh elemen masyarakat termasuk media yang telah mendukung terwujudnya Pemilu Kabupaten Melawi yang aman, damai dan sehat,” sampainya.

“Kita patut bersyukur bahwa proses pengamanan Pilkada sejauh ini aman dan lancar, kita bertugas dalam keadaan sehat dan rekan-rekan kembali ke kesatuannya juga dalam keadaaan sehat,” harapnya.

Kepada anggota yang akan kembali ke kesatuan asalnya, AKBP Sigit menitipkan pesan agar selalu berhati-hati dalam perjalanan dan utamakan keselamatan, disamping itu Kapolres juga titip pesan dan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Kesatuannya serta keluarga yang ditinggal dirumah. “Semoga tugas yang telah dilakukan ini juga bernilai ibadah bagi kita semua,”ucap Kapolres mengakhiri. (Okt)