KPU Coklit di Rumah Wakil Bupati Sekadau

oleh

SEKADAU, (Kalimantan News) – Komisioner KPU, Panwaslu, PPK, PPS serta petugas PPDP menyambangi kediaman Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH. M. Si, senin 23/1/18.

Kedatangan Komisioner KPU, PPK, PPS dan petugas PPDP disambut baik oleh Keluarga Wakil Bupati Sekadau yang didampingi Ibu Wakil Bupati Sekadau di kediamannya.

Tim Coklit yang datang langsung melakukan pencocokan data identitas Keluarga Wakil Bupati dan keluarga yang tertera di formulir A.KWK dengan data KK dan KTP.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komisioner KPU, Panwaslu, PPK, PPS serta petugas PPDP yang sudah datang ke kediamannya dalam rangka kegiatan coklis.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih supaya memberikan suaranya dalam pemilu Gubernur 2018 ini maupun pemilu lainnya.

” Saya apresiasi dengan cara terbaru ini, karna masyarakat yang mempunyai hak pilih didatangi kerumah dan dijelaskan tentang tata cara pemilihan,” kata Aloysius yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau.

Aloy sarankan kalau bisa supaya coklit ini sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa, sehingga masyarakat di Desa bisa stand by memberikan hak pilihnya. (AS/KN)