Mari Kita Wujudkan Kemajuan dan Kesejahteraah Daerah

oleh
oleh
Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny

SINTANG, KN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengajak kepada seluruh elemen msyarakat bersama-sama membangun daerah guna mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan daerah.

Legislator Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu mengatakan tahun 2020 ini, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyiapkan diri dalam menyongsong harapan dan cita-cita, dengan semangat penuh optimis menyonsong harapan baru, dengan meningkatkan kinerja dan etos kerja, sehingga diharapkan dapat membawa hasil yang optimal.

Menurutnya, tahun tahun sebelumnya telah dapat kita lalui bersama. Namun, hendaknya dijadikan pembelajaran dan intropeksi diri untuk meraih hasil maksimal.

Walaupun kata Ronny, banyak rintangan, hambatan dan tantangan dalam mewujudkannya. Namun dibalik itu semua, kita memperoleh hikmah dan pelajaran untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang tekah dilakukan, sehingga lebih bergairah dan bangkit lagi untuk meningkatkan pembangunan.

“Kita bertekad untuk terus berjuang, terus berkarya yang lebih baik lagi,” ujarnya, kemarin.

Ronny berpendapat bahwa tahun 2020 harus menjadi semangat baru untuk berkarya dan bekerja, sehingga diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan yang positif bagi diri kita, daerah dan bangsa ini.

Oleh karenanya, Ronny mengajak masyarakat di Bumi Senentang untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Karena kata Ronny, dengan suasana keamanan yang aman dan kondusif, maka akan mendukung aktivitas perekonomian masyarakat.

“Jadi, saya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Jika ada hal-hal mencurigakan, sebaiknya berkoordinasi dengan pihak yang berwajib, sehingga segala kemungkinan yang terjadi, dapat di minimalisir sejak dini,” pungkas Florensius Ronny. (D2)