Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Silaturahim Ke Masjid As-Shobirin

oleh
Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, didampingi Waka Polres Melawi, Komlol Jajang dan anggota lainnya saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid As-Shobirin. (Dedi Irawan /KN)

Melawi (Kalimantan-New.com) – Kapolres bersama Waka Polres Melawi melakukan berkunjung ke Masjid As-Shobirin, di Dusun Kuala Belian, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi. Selain untuk melakukan sholat Ashar bersama, kunjungan itu juga sebagai upaya menjaga silaturahmi dengan pengurus dan Jamaah Masjid As-Shobirin

 

Tonton Juga Chanel Youtube : Berkunjung Ke Masjid As Shobirin, Ini Yang Disampaikan Kapolres

 

“Kita berkunjung, sambil keliling-keliling dan silaturahim dengan masyarakat, melihat situasi Kamtibmas di masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkades dan Lilkada serentak tahun 2020 ini,” kata Kapolres Melawi, AKBP Tria Supriadi, saat berbincang dengan Jamaah Masjid di Masjid As-Shobirin, Jumat sore (6/3/2020).
Lebih lanjut, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat, untuk terus jaga keamanan, ketertiban di masyarakat. Jangan mudah terprofokasi dengan berita berita hoax, terus waspada isu isu dara yang bisa memecah belah persatu dan kesatuan bangsa.
“Saya yakin masyarakat juga sudah pi tar memilih dan memilih, berita berita di media sosial, mana yang hoax dan mana yang bukan. Sehingga tidak akan mengshare sembarangan,” ujarnya.
Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik menghadapi isu wabah corona yang saat ini sedang terjadi. “Antisipasi wajib dilakukan, namun jangan panik. Jalani hidup dengan pola yang sehat,” ucapnya.
Terpisah, Ketua Masjid As-Shobirin, Muhammad Junaidi mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Polres Melawi.
Wakil Ketua Masjid, Ardani, menambahkan, kunjungan Kapolres Melawi tentu memberikan motivasi bagi masyarakat, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. “Ini menjadi kebanggaan, karena kedatangan tamu terhormat yakni Orang Nomor satu di Polres Melawi. Kami sangat berterima kasih atas kunnungannya,” ucapnya.
Pada kunjungan itu, Kapolres Melawi juga memberikan bantuan berupa kipas angin dan barang lainnya kepada pengurus Masjid As-Shobirin. (Irawan)