Pasangan Aron-Suban, Deklarasi Kemenangan di Rumah Kemenangan PAS

oleh

SEKADAU, KN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Nomor urut satu, Aron-Subandrio melaksanakan Deklarasi Kemenangan di Rumah pemenangan Pasangan Aron-Subandrio (PAS), Rabu (9/12/2020) malam, tepatnya pukul 22.00 Wib.

“Berdasarkan data yang kita himpun dari C1 teman-teman yang ada dilapangan, datanya hampir terkumpul 100% dan Puji Tuhan Pasangan Aron-Subandrio (PAS) memenangkan Pilkada di Kabupaten Sekadau untuk periode 2020-2025” ujar Aron saat menyampaikan Deklarasi Kemenangannya.

Aron meminta kepada semua relawan, simpatisan, dan para pendukungnya untuk tidak membuat euforia yang berlebihan.

“kita juga harus menunggu keputusan hasil dari KPU, karena KPU lah yang resmi mengeluarkan hasilnya walaupun kita sudah tahu hasilnya” kata Aron.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman semua yang sudah bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Aron-Subandrio (PAS) ini, dan hari ini kita mendapatlan hasil yang cukup memuaskan” tambah Aron.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan dari hasil C1 yang dihimpun dari saksi-saksi Pasangan Aron-Subandrio (PAS) yang ada di 524 TPS menunjukan bahwa PAS memenangkan Pilkada Sekadau Tahun 2020.

“Tentu dengan kemenangan Pasangan Aron-Subandrio (PAS) pada malam ini, ini adalah pintu masuk untuk kita melakukan perubahan di Kabupaten Sekadau” ucap Subandrio.

Lanjut Suban, sesuai dengan Visi dan Misi, serta janji-janji politik Pasangan Aron-Subandrio bahwa peningkatan kesejahteraan masyarakat adalah hal yang paling utama.

“Kedepannya tugas kita adalah bagaimana memastikan bahwa Visi dan Misi kita untuk Sekadau Baru, Sekadau Maju akan terwujud” pungkasnya. (Fr)