Pasangan DAKU Klaim Kemenangan Pilkada Melawi

oleh

MELAWI, KN – Berdasarkan sumber model C Hasil salinan KWK yang diserahkan oleh KPPS kepada saksi-saksi Paslon khusus saksi Paslon, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa – Drs. Kluisen (DAKU), Pasangan DAKU unggul di 7 Kecamatan.

Dengan keunggulan tersebut, Pasangan DAKU mengklaim kemenangan dengan menyampaikan pernyataan, Rabu malam (9/12/2020) Pukul 22. 46 Wib di depan halaman rumah Kluisen.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Melawi, yang telah mempercayakan kami untuk menjadi pemimpin Kabupaten Melawi Periode 2020-2024. Dan kami menyatakan menang pada hari ini, dengan memperoleh kemenangan suara di Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara, Sayan, Tanah Pinoh, Tanah Pinoh Barat, Kecamatan Sokan dan Kecamatan Ella Hilir,” ungkap Kluisen.

Kluisen mengatakan, kemenangan pihaknya merupakan juga bagian dari kemenangan seluruh masyarakat Melawi.

“Terima kasih juga kepada semua pihak sehingga Pilkada ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,” ujarnya.

Kluisen menyampaikan, kepercayaan masyarakat tersebut akan dijalankan pihaknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan amanah demi membawa keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Melawi.

“Kami adalah pemimpin masyarakat Melawi, tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan, dan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Melawi,” ungkapnya.

Kluisen mengatakan meskipun telah unggul, untuk hasil secara pastinya tetap menunggu perhitungan resmi yang disampaikan oleh KPU Melawi.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Sukses Pemenangan DAKU, Ritaudin, menyampaikan, untuk masyarakat Melawi, terlebih khusus kepada tim sukses dan simpatisan, serta yang berada di kecamatan-kecamatan, agar bisa menjaga suara suara DAKU.

“Karena Alhamdulillah kita sudah mendapat kemenangan, masyarakat khususnya tim harus menjaga suara suara kita, serta mengawal suara kita hingga ke KPU,” pungkasnya. (Ira)