Pelatihan Pembekalan Saksi Dan Relawan PAN Kabupaten Sekadau

oleh

SEKADAU, kalimantan-news.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sekadau adakan pelatihan pembekalan saksi dan relawan kepada kader partai PAN. Kegiatan bertempat di gedung GPU Jalan A. Yani Sekadau Hilir, Jumat (5/4/19).

H. Sukiman, S. Pd, MM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi XI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Kalimantan Barat menuturkan, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka pembekalan internal partai PAN terutama kepada relawan dan saksi.

Selain itu, kegiatan ini adalah dalam rangka memenangkan pesta demokrasi atau Pemilu 2019 ini.

“Kalau kita mau menang, kita harus kompak. Saksi di TPS harus siap baik secara fisik maupun secara tertulis, harus tegas dan bertanggungjawab,” tegasnya.

Mereka juga harus siap turun kelapangan sebagai saksi, supaya sebagai saksi, mereka faham apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dalam mengawal Pemilu legislatif maupun pemilihan Presiden 2019.

“Ini dalam rangka merapatkan barisan dalam memenangkan partai PAN pada Pemilu 2019,” terang Sukiman.

Ia berpesan kepada oara kader PAN mari berkompetisi yang sehat dalam memberikan tawaran, program, visi misi dan apa yang menjadi perjuangan partai kepada masyarakat dan konsituen.

Kegiatan dihadiri oleh, unsur pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua Bawaslu Kabupaten Sekadau, 600 an kader PAN dari 7 kecamatan se-Kabupaten Sekadau dan tamu undangan. (As)