Pj Bupati Barut, Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Periode 2013-2025

oleh
oleh

MUARA TEWEH, KN – Pelantikan Dan Resepsi Kepemudaan DPD KNPI Kabupaten barito utara priode 2023/2026 yang di laksanakan di gedung balai antang Muara teweh 7-12-2023.

“Dalam sambutan ketua DPD KNPI kabupaten barito utara Ariel Rakmadhan S. p M. pp menyampaikan” Ucapan terimakasih kepada penatia pelaksana yang telah membantu kegiatan ini terimakasih juga kepada pj bupati yang sudah berhadir, Mohon dukungannya kepada pemerintah daerah kami siap sebagai pemuda pemudi KNPI barut untuk bekerja sama ucapnya.
Dalam Sambutan Pejabat Pj Bupati Drs. Muhlis

Menyampaikan” Pemuda merupakan modal bangsa dalam menghadapi tantangan pembangunan kedepan atau dalam hal ini adalah Agent Of Ghange untuk itulah karakter generasi- generasi muda yang unggul harus di persiapkan sedini mungkin terlebih untuk mewujudkan generasi emas 2045.
Oleh karena itu, saya mengajak KNPI kabupaten Barito Utara untuk ikut mempersiapkan pemuda berkarakter unggul Ucap Pj bupati Drs Muhlis.

“Tambahnya lagi oleh Karena itu saya mengajak KNPI yang beranggotaan para pemuda potensial daerah untuk turut memberikan sumbangansis bagi penenganan problema yang masih di hadapi.
Saya ucapkan selamat kepada ketua KNPI kabupaten Barito Utara yang baru di lantik masa jabatan pirode 2023 – 2025

Turut hadir dalam acara dandim 1013 muara teweh Kapolres barito utara, kejaksaan negeri barito utara serta pemuda pemudi DPD KNPI barito utara anggota DPRD barut wardatun noor jamilah dan tamu undangan lainya (Ramli)