Raisya Kembali Pimpin GOW Melawi, Susun Program Yang Menyentuh Masyarakat Melalui Raker

oleh
Ketua GOW Melawi, Raisya Sarbina ketika menyampaikaikan arahannya pada raker GOW Melawi tahun 2019

MELAWI-Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2019, Kamis (25/4) di aula Pertemuan Rumah Jabatan Wakil Bupati Melawi. Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota GOW Melawi tersebut dalam rangka memilih kepengurusan baru periode 2018-2021, dan Raisya Sarbina terpilih kembali sebagai Ketua GOW Melawi.
Selaku ketua GOW Melawi yang lama dan yang terpilih kembali, Raisya mengatakan masa kepengurusan GOW telah berakhir pada tanggal 18 April 2018 yang lalu dan karena keterlambatan terbitnya surat keputusan SK, maka Raker GOW Melawi baru bisa dilaksanakan pada 25 April 2019 ini. Namun walaupun demikian tidak mengurangi makna dari pelaksanaan Raker yang akan dilaksanakan untuk menyusun program kerja kedepannya yang sudah merupakan agenda rutin setiap tahunnya dan dilaksanakan pada setiap awal tahun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepercayaan yang diberikan kepada saya selama saya sebagai ketua umum GOW Kabupaten Melawi periode 2016-2018 dan terpilihnya kembali sebagai ketua umum GOW melawi periode 2018-2021. Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik dengan tujuan sama-sama berkeinginan memajukan, agar lebih baik lagi dan lebih bermanfaat bagi masyarakat, bisa mengangkat martabat kaum wanita untuk masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.
Ia mengatakan, melalui Raker tersebut akan dibahas atau disusun program kerja GOW yang baru. Semoga program itu nantinya bisa dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah disusun dan rencanakan bersama. “Saya selaku ketua umum mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah banyak membawa kemajuan dan mengharumkan nama GOW Kabupaten Melawi, sehingga bisa di dikenal di mana-mana. Sudah banyak prestasi yang diraih selama ini baik melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Kalimantan Barat yang dilaksanakan setiap tahun,” ucapnya.

Ketua GOW Melawi menyerahkan cendra mata kepada pengurus GOW Melawi


Tentu, lanjutnya,tanpa dukungan semua pihak yang telah banyak membantu melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk kemajuan GOW Melawi. Ia berharap kedepan di masa pengurus GOW yang baru ini tetap membawa kemajuan dan berprestasi membawa nama baik keluarga melawi. “Saya juga berharap kepengurusan yang baru ini bisa tetap menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak. Saling mendukung memberi support memberi bantuan baik secara materil maupun spiritual, agar semua kegiatan yang kami laksanakan bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” katanya.
Sementara itu, Penasehat GOW Melawi, Novita Dewi mengatakan, semoga kepengurusan GOW yang baru, kedepannya akan lebih baik membawa GOW Melawi tambah maju dan sukses, juga semakin kompak antara pengurus dan anggota, serta tetap eksis di mata masyarakat. Novita mengatakan, selaku penasehat GOW Melawi, dirinya selalu memberikan support dan dukungan sepenuhnya agar GOW Melawi membawa kemajuan dan mengharumkan nama organisasi wanita Melawi, sehingga bisa dikenal di mana-mana.
Para pengurus GOW Melawi berfoto bersama

“Saya berharap kepengurusan yang baru ini bisa lebih kompak dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan. Melalui Raker ini nantinya, ibu-ibu pengurus dan anggota bisa menyusun program kerja sebaik mungkin yang nantinya bisa lebih menyentuh ke sasarannya yaitu ibu-ibu Pengurus organisasi wanita yang ada di Kabupaten Melawi,” ungkapnya.
Sebelumnya, Ketua Panitia pelaksana Raker GOW Melawi, Therta Kristopora menyampaikan kegiatan raket GOW tahun 2019 ini dilaksanakan untuk menyusun program kerja GOW baik jangka pendek maupun jangka panjang. “Tentunya, harapan bersama dengan kegiatan ini GOW akan semakin maju dan berkembang serta memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. (ed/KN)