Serahkan Bantuan Bus Sekolah, Jeffray Berikan Apresiasi Kepada Ketua Komisi V DPR RI

oleh

SINTANG, KN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Jeffray Edward mengapresiasi Ketua Komisi V DPR – RI, Lasarus, yang telah memberikan 1 unit Bus Sekolah melalui aspirasinya kepada Seminari Menengah Santo Yohannes Maria Vianney Menyurai, Kamis (11/2/2021) kemarin.

“Saya selaku selaku wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Lasarus dan juga Kementerian Perhubungan Darat yang telah membantu pemerintah derah Kabupaten Sintanh secara khusus memberikan 1 unit Bus Sekolah kepada Seminari Menengan Santo Yohanes Maria Vianney Menyurai ini” ujar Jeffray.

Jeffray juga mengatakan pemberian Bus Sekolah dari Ketua Komisi V DPR-RI ini sangat bermanfaat bagi Seminari Menengah Santo Yohannes Maria Vianney Menyurai dalam menunjang kegiatan pembelajaran maupun kegiatan lainnya.

“Pada prinsipnya kita sangat berterima kasih dan merasa terbantu atas apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat  melalui Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementeri Perhubungan Republik Indonesia” kata Jeffray.

Jeffray berharap dengan Adanya Bus Sekolah ini, Seminari Menengah Santo Yohannes Maria Vianney Menyurai dapat berkembang serta lebih maju lagi kedepannya dalam mencetak para Pastor-Pastor dan tidak ada alasan lagi, karena fasilitas sudah di lengkapi oleh pemerintah baik itu Rusun maupun Bus Sekolah.

“Apa yang telah diberikan Pemerintah Pusat Kepada kita, secara khusus Bus Sekolah untuk Seminari Santo Yohanes Maria Vianne Menyurai ini, agar dapat dijaga serta dirawat sebaik mungkin, pesan Legislator PDI Perjuangan ini. (Fr)