Siaga I, Nasdem Targetkan Menang Pada Pilkada Serentak 2020

oleh

SEKADAU, KN – Anggota DPR RI dari partai Nasdem, Yessy Melania mengatakan partainya ingin menempatkan kader di tampuk kepemimpinan Kabupaten Sekadau.

Hal itu dikatakan Yessy saat menghadiri konsolidasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau Sabtu, (14/03/2020).

“Nasdem harus punya kader yang duduk di pemerintahan. Di Kabupaten Sekadau sampai saat ini belum pernah ada. Pada Pilkada Kabupaten Sekadau tahun ini karena ada kader kita yang maju yaitu pak Subandrio, jadi harus menang,” ujar Yessy.

Ia menuturkan, DPP Nasdem ingin agar Nasdem di Kabupaten Sekadau seperti di Sintang dan Melawi. Dimana kader-kadernya menempati puncak kepemimpinan daerah.

“Di beberapa kabupaten/kota yang ikut menyelenggarakan Pilkada di Kalimantan Barat, target kita menjadi pemenang. Harapan kita tahun 2024 partai NasDem jadi pertai besar,” tegasnya.

Untuk itu, ia meminta seluruh mesin partai mulai DPD, DPC hingga pengurus tingkat desa dan seluruh sayap partai agar bergerak secara militan.

“Semangat kader yang paling utama.
Contoh saya waktu Pilleg 2019 kemarin kurang diperhitungkan. Namun itu menjadi motivasi bagi saya.Saya juga mendengar antusiasme dan dukungan untuk kader kita luar biasa. Rasanya tidak susah bagi kita untuk bersatu. Kita ingin menang. Nasdem harus jadi partai besar,” ungkap Yessy.

Saat ditanya oleh media ini Yesy juga megatakan akan terjun langsung kelapangan untuk memenangkan Pilkada tahun 2020.

“Kalau soal itu tidak perlu ditanya. Saya pasti terjun langsung,” pungkas Yesy. (*)

Penulis Meliamus Acil