Undangan Tak Sampai, Tim Koalisi Paslon Nomor Urut 1 Kompline

oleh

SEKADAU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menetapkan daftar pemilih sementara (DPS) dan pemilih potensial non KTP elektronik pada pemilu Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 di Sekadau, Jum’at (16/3/18) di Kantor KPU Sekadau.

Namun, ada salah salah satu Tim koalisi pemenangan paslon komplin karna tidak ada terima undangan dari KPU. Seharusnya, saat penetapan data pemilih semua Tim koalisi pemenangan paslon atau paling tidak LO salah satu paslon di undang.

Yodi Setiawan, Ketua Tim koalisi pemenangan pasangan nomor urut 1 (Milton-Boyman) katakan bahwa tidak ada undangan sampai ke mereka,” ucapnya via telpon selular, Sabtu (17/3/18).

Seharusnya pihak KPU jeli dalam hal ini, undanganpun jangan main titip, harus sampai ke orangnya. Penetapan DPS ataupun DPT kan penting bagi Tim koalisi pemenangan salah satu paslon,” kata Yodi.

“Selain itu, absen masing-masing perwakilan paslon yang hadir kan ada, begitu diketahui salah satu paslon tidak hadir kan bisa konfirmasi lagi via telpon, nomor telpon saya juga ada,” kesal anggota DPRD Partai Gerindra ini.

Dikonfirmasi ke pihak KPU, Komisioner KPU Sekadau Marcelinus Daniar katakan, pihak KPU ada kirim undangan namun diantarkan ke Sekretariat PAN dan diterima saudara Adi. (AS /KN)