Welbertus Dukung Pelaksanaan Senentang Fashion Week 2022

oleh

SINTANG, KN – Anggota DPRD Sintang Welbertus turut mendukung pelaksanaan Senentang Fashion Week 2022 yang di selenggarakan pada Sabtu, 13 Agustus 2022 diprakarsai oleh Dharma Wanita LPP RRI Sintang bekerjasama dengan Pemkab Sintang serta banyak pihak.

Wujud dukungan tersebut ditunjukan oleh Welbertus dengan turut membawa istri tercintanya ke Taman Entuyut dan memakaian pakaian khas Dayak berupa kain tenun ikat. Welbertus dan istri, Kadis Porapar, Kepala LPP RRI Sintang dan Sekretaris Disperindagkop dan UKM turut berlenggak lenggok pada Senentang Fashion Week 2022 tersebut sebagai pendukung acara. Setelah mereka beraksi di catwalk Senentang Fashion Week 2022, baru diikuti 80 peserta.

Anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus menyampaikan dukungannya terhadap penyelenggaraan Senentang Fashion Week 2022.

“ini baru pertama kalinya kegiatan seperti ini dilaksanakan. Namun peserta dan antusiasme banyak pihak sangat luar biasa. Kami di DPRD Sintang mendukung kegiatan positif ini” terang Welbertus.

“kegiatan ini baik dan layak didukung. Baru pertama kali dilaksanakan saja, sudah banyak potensi Sintang yang bisa ditampilkan. Saya berharap ke depan bisa dilaksanakan lagi bahkan di tingkatkan kualitas dan jumlah pesertanya. Secara pribadi juga saya mendukung kegiatan ini” terang Welbertus

Sri Rosmawati Sekretaris Disperindagkop dan UKM menyampaikan bangga dengan penyelenggaraan Senentang Fashion Week 2022 di Taman Entuyut.

“saya senang adanya acara ini. Top sekali acara ini. Terima kasih kepada pihak penyelenggara dari LPP RRI. Ke depan tetap dilanjutkan dan Sintang semakin terkenal” terang Sri Rosmawati

Kepala LPP RRI Sintang Agustini menjelaskan bahwa Senentang Fashion Week 2022 diselenggarakan untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022 di Kabupaten Sintang.

“ada banyak pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana untuk pertama kalinya di Kabupaten Sintang. semoga ke depan masih bisa dilaksanakan lagi. Terima kasih dukungan jajaran Pemkab Sintang, DPRD Sintang, para model dan seluruh warga Sintang” terang Agustini

“ada 80 peserta yang ikut pada Senentang Fashion Week 2022 ini. saya berharap ke depan ada ide lagi untuk membuat kegiatan positif untuk mempromosikan produk lokal Sintang. ini untuk menanamkan kecintaan kepada produk lokal. Kami berharap kegiatan ini diviralkan supaya tenun ikat Sintang bisa mendunia” harap Agustini. (S2)