54 Anggota Polres Melawi Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

oleh

Melawi (kalimantan-news.com) – Sebanyak 54 Anggota Polres Melawi mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Diantaranya 2 anggota dari Inspektur Polisi Satu menjadi Ajun Komisaris Polisi, 6 anggota dari Inspektur Polisi Dua menjadi Inspektur Polisi Satu, 3 anggota dari Brigadir Polisi Kepala menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua, 30 anggota dari Brigadir Polisi menjadi Brigadir Polisi Kepala, 8 anggota dari Brigadir Polisi Satu menjadi Brigadir Polisi dan 5 anggota dari Brigadir Polisi Dua menjadi Brigadir Polisi Satu. Apel kenaikan pangkat itu sendiri dipimpin lansung Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi.

Dalam arahannya Kapolres berpesan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun tugas mendatang akan semakin berat serta banyak tantangannya. Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat tapi juga dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kenaikan pangkat tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan karir bagi Anggota Polri yang dinilai telah memenuhi syarat dan mampu untuk mengemban tanggung jawab sesuai dengan jenjang kepangkatannya. hendaknya selalu bersyukur atas pencapaian karirnya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik. Ucapnya.

Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh jajarannya yang mendapatkan reward kenaikan pangkat. Selalu tingkatkan profesionalisme dan menjadi teladan yang baik bagi rekan kerja serta masyarakat. “Selamat bagi rekan-rekan yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Begitu pun kepada para ibu bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat, saya ucapkan terimakasih. Karena, para ibu telah setia dan sabar mendampingi suami dalam mengemban tugas selaku anggota Polri” Ucap Kapolres (Irawan/KN)