Beri Sentuhan Ke Masyarakat, BRI Salurkan Bantuan Dampak Banjir

oleh
Kepala Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto saat menyerahkan bantuan dampak banjir kepada pengurus Masjid As-Shobirin. (Dedi Irawan/KN)

Melawi (kalimantan-news.com) РKehadiran Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Melawi sangat memberikan  manfaat bagi masyarakat. Selain secara ekonomi, BRI juga memberikan perhatian kepada masyarakat secara sosial. Seperti kepada warga-warga yang terdampak bencana, baik banjir, longsor maupun yang lainnya.

Setyo Agung Yulianto saat menunjukan isi paket bantuan kepada pengurus Masjid As-Shobirin. (Dedi Irawan/KN)

Seperti yang baru baru ini dilakukan. BRI Kantor Cabang Melawi menyalurkan bantuan dari Yayasan Baitul Mall BRI kepada pengurus Masjid As-Shobirin Dusun Kuala Belian Desa Paal, untuk disalurkan kembali kepada sejumlah warga yang terdampak banjir. Selain itu pula, BRI juga menyalurkan secara lansung kepada warga terdampak banjir di Desa lainnya.
“Tidak banyak yang bisa kami berikan, hanya bantuan sebanyak 50 puluh paket, berisi selimut, sarung, baju, sandal jepit dan tisu, untuk warga terdampak banjir. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan mohon doanya agar BRI bisa terus ada dan berkembang di sekitar masyarakat, dan bisa terus membantu masyarakat,” ungkap Kepala Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto saat ditemui, disela-sela penyerahan bantuan ke Masjid As-Shobirin, Senin (28/7/2020)

BRI Peduli memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana di sejumlah desa. (Dedi Irawan/KN)

Sebelumnya, BRI Melawi dibawah kepemimpinan Setyo Agung Yulianto, juga sudah memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana di sejumlah tempat. BRI juga telah banyak menyalurkan bantuan APD Ke sejunlah tempat dalam rangka penanganan dab mencegah penyebaran Covid-19 di Melawi.
“Kami terus berupaya berada di tengah masyarakat saat susah maupun saat senang. Semampu mu gkin, kami ingin terus berbagi dan membantu masyarakat yang mengalami kesusahan,” ucap pria yang akan pindah Tugas ke Palangkaraya itu.
Terpisah, Wakil Ketua Masjid As-Shobirin, Ardanie zeen mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Melawi, yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat. Sedikit apapun pertolongan yang diberikan, tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat.
“Tentu kita doakan semoga BRI Melawi semakin maju dan berkembang. Kami juga mendoakan semoga pak Setyo Agung Yulianto serta seluruh karyawannya, semakin sukses, dan selalu diberikan kesehatan dimanapun Ia bertugas,” ucapnya mengakhiri. (Dedi Irawan)