Berikan Dukungan dan Motviasi, Magdalena Harap Mira Segera Sembuh dari Penyakit Kankernya

oleh
oleh
Maria Magdalena

SINTANG, KN – Terbarig lemah tak berdaya, bobot badan menurun drastis. Begitulah gambaran kondisi Valentina Miranti, ibu hamil yang sedang menderita penyakit kanker paru-paru ini.

Kondisi ini pula, mendapat perhatian dari masyarakat Kabupaten Sintang. Dukungan dan motivasi terus mengalir untuk warga Desa Benua Baru, Kecamatan Tempunak ini, termasuk dari wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Sintang.

Adalah Maria Magdalena dan Welbertus. Dua Anggota DPRD Kabupaten Sintang ini menyambangi kediaman rumah Mira, setelah mengetahui penyakit yang diderita oleh Mira itu melalui berita yang beredar di media.

“Kedatangan kami ke sini untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan kpda saudari kita Mira agar dapat sembuh dan beraktifias normal lagi seperti sediakala,” ujar Maria.

Mira yang sudah tampak kurus dan tak berdaya akibat penyakit yang dideritanya itu pula, membuat Magdalena turut bersedih. Ia berharap Magdalena diberikan mukjizat untuk kesembuhannya.

“Untuk itu, saya mohon doa dari semua agar saudari kita Mira diberikan mukjizat kesembuhan dari Tuhan dan tetap semangat dan kuat,” ujar Politisi Partai Demokrat ini.

Magdaleni juga mengatakan, dirinya sebagai perwakilan masyarakat Kecamatan Tempunak, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sintang yang telah memberikan perhatiannya terhadap Maria.

“Terimakasih kepada Pemkab Sintang karena telah merawat, memantau, memperhatikan dan memberikan pelayanan maksimal kepada saudari Mira melaui Dinas Kesehatan (Dinkes) Sintang,” terangnya.

Tak hanya itu, Magdalena juga mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan dari Komunitas Mari Melihat yang telah banyak juga membantu meringankan beban Mira dan keluarganya.

“Tentu kita juga ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu, mendukung dan memotivasi Maria. Sekali lagi, kita harapkan bersama, semoga Mira bisa sembuh seperti sedia kala,” pungkasnya. (*)