BRI Cabang Melawi Laksanakan Germas Di Hari Palentin

oleh
Istri Pimpinan BRI Cabang Melawi saat menyerahkan donasi (Dedi Irawan/Kalimantan-News)

Melawi (kalimantan-news.com) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Melawi bekerjasama dengan ibu-ibu pengusaha pasar menggelar Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Jumat sore (14/2/2020) yang dipusatkan di lapangan Perbasi Nanga Pinoh. Kegiatan yang digelar pertepatan dengan Hari Valentine itu diisi dengan berbagai rangkaian.

Para Ibu-ibu penguasa di pasar bersama Crew BRI Cabang Melawi berfoto bersama usai senam bersama (Dedi Irawan/Kalimantan-News)

“Ia momennya hari Valentine, tapi yang pastinya ini adalah kegiatan Gerakan Masyarakat Sehat atau Germas. Dimana pada rangkaian kegiatan ini ada senam massal bersama. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan donasi hasil partisipasi pengusaha pasar dan BRI kepada pesantren Bustanul Quran dan kepada Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur,” kata Pimpinan Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto, usai kegiatan.
Lebih lanjut Ia mengatakan, Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, penyerahan donasi tersebut sebagai bentuk perhatian BRI kepada masyarakat. “Kita juga mengajak masyarakat agar rajin menabung untuk masa depan,” paparnya.
Ratusan ibu-ibu saat melakukan senam bersama BRI Cabang Melawi (Dedi Irawan/Kalimantan-News)

Seperti diketahui, BRI Cabang Melawi selalu hadir ditengah tengah masyarakat. Baik yang mengalami bencana maupun yang sedang melakukan pembangunan. Seperti memberikan bantuan bencana serta memberikan bantuan pembangunan. Hal itu sebagai bukti perhatian serta sebagai upaya menjalankan CSR. (Irawan/KN)