BRI Peduli, Serahkan APD Ke Pemkab Melawi

oleh
Kepala Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto, secara simbolis menyerahkan APD kepada Bupati Melawi, Panji. (Dedi Irawan/KN)

Melawi (kalimantan-news.com) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Melawi menyerahkan sejumlah Alat Perlengkapan Diri (APD) ke Pemerintah Kabupaten Melawi, Rabu (22/7). Penyerahan tersebut dilakukan lansung oleh Kepala Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto, dan diterima lansung Bupati Melawi.

Pada kesempatan itu, Agung mengatakan, bahwa penyerahan APD merupakan perintah dari BRI pusat, dimana wabah Covid-19 yang belum berakhir, dan belum ditemukan vaksinnya. Sehingga menjadi kewajiban bersama untuk terus memerangi Covid-19 bersama pemerintah daerah. Dimana saat ini, banyak yang terlena dengan istilah New Normal, sehingga membuat lupa dengan mencegah.

“Barang yang kami berikan ini, sebagai komitmen kami, kepedulian kami untuk bersama mencegah dan memerangi Covid-19,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Agung juga berpamit, karena dirinya akan bergeser atau berpindah tugas ke daerah lain yakni ke Palangkaraya. “Kami mohon pamit, dan mohon maaf jika didalam kami menjalankan tugas terdapat kesalahan, kekurangan. Kami berharap kerjasama dengan BRI, bisa terus menjalin kerjasama yang baik,” harapnya.

Bupati Melawi menandatangani berita acara penyerahan APD dari BRI Melawi. (Dedi Irawan /KN)

Ditempat yang sama, Bupati Melawi, Panji mengatakan, tentunya kmai sebagai pemerintah sangat berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan BRI. “Tentu ini sangat penting, mengingatkan kita agar tidak terkena dengan istilah New Normal. Sebab pemerintah pusat belum menyatakan bahwa Covid-19 ini telah berakhir, maka kita harus tetap memerangi dan mencegah, dengan tetap menjalani protokol kesehatan, bahkan belum ditemukan vaksinnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Panji juga menyampaikan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, serta berterima kasih atas kerjasama ya selama ini. “Kami juga mengucapkan mohon maaf jika terdapat kekurangan dan selama bekerjasama,” ujarnya.

APD yang diberikan berupa masker, handsanitizer, hazmat, kacamata, gloves, cover shoes, face shield dan helm. (Dedi Irawan)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.