Bupati Rupinus Hadiri Natal Bersama Keluarga Besar Keling Kumang Grup

oleh

SEKADAU – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si ditengah kesibukannya melaksanakan tugas pemerintahan, masih menyempatkan diri memenuhi undangan masyarakat. Undangan yang diterima Bupati Rupinus kali ini datang dari keluarga besar Keling Kumang Grup dengan perihal, natal bersama keluarga besar Keling Kumang Grup.

Senin 7 Januari 2019 setelah masuk kantor sebentar yakni sekitar pukul 10.00 wib Bupati dengan dikawal oleh Perhubungan dan Pol PP berangkat menuju Kantor Pusat CU Keling Kumang yang beralamat di Dusun Tapang Sambas desa Tapang Semadak untuk menghadiri natal bersama keluarga besar keling kumang grup.

Acara Natal bersama diawali dengan Misa syukur yang dipimpin oleh Pastor Feri, Pr. Lebih kurang 700 orang jajaran manajemen yang terdiri dari pengurus, pengawas, penasehat dan staf Keling Kumang Grup se-Kalimantan Barat hadir dalam perayaan natal bersama ini.

Perayaan natal berlangsung hikmat. Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si yang juga Pembina Keling Kumang Grup dalam sambutannya memberikan apresiasi atas berbagai ide kreatif dan inovasi yang terus menerus dikembangkan oleh Keling Kumang Group, salah satunya adalah melaksanakan natal bersama staf, pengurus dan pengawas. Atas apa yang telah dilakukan oleh Keling grup Bupati Rupinus menyebutkan pemerintah Kabupaten Sekadau merasa sangat terbantu.

“Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran keling kumang yang telah membantu membangun dan mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau, yang mana telah membantu pemerintah dalam membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat kita.
Semoga kedepan Keling Kumang Grup ini semakin inovatif dalam pengembangan usahanya, jadi semakin banyak tenaga kerja yang dapat diserap, jadi para anak anak muda kita yang baru lulus kuliah mendapat banyak pilihan lowongan pekerjaan, tidak hanya berharap untuk jadi ASN atau pegawai,” ungkapnya.

Sekali lagi lanjutnya, terima kasih kepada seluruh pengurus, pengawas, penasehat dan staf Keling Kumang Grup yang telah bekerja keras membangun masyarakat melalui karya karya nyata seperti lembaga keuangan, pendidikan, perhotelan sampai pada usaha swalayan.

Menurutnya, dari berbagai karya tersebut secara langsung sudah membuka lapangan pekerjaan. Demikian juga halnya dengan lembaga keuangan lainnya. Mereka juga sudah memberikan konstribusi besar bagi pembangunan di Kabupaten Sekadau.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kabupaten sekadau, mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 2019, semoga kita semua selalu sukses, Tuhan Memberkati” tutup Bupati Rupinus.

Sumber : Humpro Setda Sekadau