Dewan Minta Pemkab Libatkan Investasi Tangani Covid-19 di Sintang

oleh
Welbertus

SINTANG, KN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Welbertus megharapkan pemerintah Kabupaten Sintang melibatkan seluruh perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Sintang untuk berkontribusi dalam membantu penanganan Covid-19, khususnya dalam menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) baik bagi para tenaga kesehatan maupun bagi masyrakat, karena barang-barang tersebut sudah mulai langka dan susah diperoleh, pinta Welbertus.

Hari ini (Minggu-Red) fraksi PDI Perjuangan bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Ccabang (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sintang melakukan acara bakti sosial.

“Kita bersyukur pada hari ini (Minggu-Red) Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang bisa mengadakan bakti sosial seperti ini walaupun tidak mampu menyentuh semua masyarakat Sintang, tetapi sekurang-kurangnya ini membuktikan komitmen PDI Perjuangan untuk ikut merasakan penderitaan Rakyat. Walaupun kita hanya membagikan masker dan vitamin, semoga ada manfaatnya untuk masyarakat yang mendapatkannya,” tambahnya.

Welbertus menyampaikan bahwa dalam mengatasi wabah covid 19 ini diperlukan usaha bersama setiap elemen masyarakat. Sehingga aksi-aksi serupa bila dimungkinkan diharapkan dapat terus dilakukan hingga situasi kembali kondusif.

“Mengenai aksi lanjutan tentu kita berharap masih bisa melakukannya. Semua ini tergantung pada ketersediaan bahan-bahan tersebut. Sebab bila melihat respon masyarakat, mereka sangat senang adanya kegiatan seperti ini. Bahkan tadi saat Masker sudah habis pun masih ada masyarakat yang minta kepada kita,” pungkasnya. (*)