Dugaan Pembunuhan, Seorang Ibu Dan Dua Anaknya Ditemukan Bersimbah Darah

oleh
Rumah Juwandi yang menjadi tempat kejadian perkara usai dipolisline aparat kepolisian (Ist/Kalimantan-News)

Melawi (kalimantan-news.com) – Kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di kediaman milik Juwandi (40), pada Gang Keluarga RT 6 Dusun Sidomulyo, Desa Sidomulyo, Senin (17/2/2020) sekitar pukul 18.00 WIB, menghebohlan warga Nanga Pinoh, Melawi. Kasus itu menewaskan dua orang anak Juwandi yakni Sandi (17 tahun) dan Sifa (4 tahun), serta istri Juwandi bernama Wita masih dalam kondisi kritis dan di dirujuk ke Pontianak.
Hingga saat ini pelaku masih belum terungkap
Pelaku yang saat ini masih belum terungkap, “Pada saat kejadian Juwandi sedang tidak berada dirumah,” ungkap paman korban, Muhammad Saleh, saat dikonfirmasi sejumlah media di lokasi kejadian.
Lebih lanjut, Muhammad Saleh, yang bertempat tinggal tepat disebelah rumah kejadian, mengaku kaget mendengar suara minta tolongdari dalam rumah Juwandi. “Saya sempat dengar suara teriakan minta tolong dari Wita Istri Juwandi. Sayapun bersama warga setempat langsung bergegas kerumah tersebut,” kata pria yang akrap disapa Jintot ini.
Ketika masuk ke dalam rumah, Jibtor bersama warga lainnya melihat di bagian dapur ketiga korban dalam kondisi bersimbah darah. “Ketika kami masuk, ketiganya sudah tergelatak di dapur, dan ada ditemukan besi sok motor di dekat para korban,” ungkap Jitot.
Ia berharap pelaku dapat segera terungkap untuk mengetahui motif sebenarnya. “Ini sungguh keji, dan kami sebagai keluarga minta pelaku untuk segera tertangkap,” katanya.
Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian dari Polres Melawi masih berada dilokasi kejadian. Garis polisipun dipasang, untuk melakukan penyelidikan. (KN)