Fokus Menangkan PANAH, Alexsius : Sudah Terbukti Dalam Pembangunan

oleh
Pasangan PANAH Siap Lanjutkan Pembangunan (Ist)

Melawi, KN – Pasangan calon (Paslon) Panji-Ahmaddin (PANAH) dengan nomor urut 1 kian gencar melakukan sosialisasi menarik simpati dan hati masyarakat. Begitu pula para tim pemenangan serta tinkerjanya. Ajakan memilih PANAH dalam Pilkada yang tidak hanya kata-kata dan janji, namun karena sudah ada terbukti.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan paslon Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH), Alexsius mengatakan, Pasangan PANAH adalah orang yang berpengalaman, dan juga berjasa didalam pembangunan Melawi. Hal itu disampaikannya saat kampanye dialogis tatap muka di sejumlah titik desa wilayah kecamatan di Kabupaten Melawi, selama beberapa hari ini.

Alexsius mengungkapkan, untuk warga Melawi, mari membulatkan niat untuk mencoblos yang sudah berpengalaman adalah nomor 1 sebagai petahana, lantaran sudah teruji kemampuannya membangun Melawi di periode pertama.

Pria yang juga merupakan anggota DPRD Melawi itu menyampaikan, paslon PANAH adalah sosok pemimpin yang mampu membawa daerah menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju. Hal itu sudah terbukti, saat dipimpin Panji di periode pertama, tahun 2019 pengelolaan keuangan daerah mendapat WTP hingga berbagai terobosan mampu membangun beragam infrastruktur seperti kantor bupati, gedung sekolah, gedung serba guna, gloria center, penambanahan bangunan fasilitas rumah sakit, puskesmas, jembatan rangka baja serta pembangunan berbagai sektor lainnya.

“Maka dari itu, lanjut Alexsius, Panji sebagai petahana kembali maju secara tulus untuk mengabdi melanjutkan berbagai pembangunan. Masyarakat harus tetap fokus dengan pilihannya dan dukungannya memenangkan PANAH, agar pembangunan, bisa berlanjut,” ajak politis Nasdem itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.