Hadiri Misa Tahun Ajaran Baru 2019 Bersama ASN, Ini Kata Bupati Rupinus

oleh

SEKADAU, KN – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si didampingi Istri Ny. Kristina Rupinus, S.Pd, M.si, sejumlah Kepala SKPD, ASN, Tenaga Kontrak dan Tenaga Honorer yang beragama Katolik dan Kristen dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau hadir dalam perayaan misa syukur sambut tahun ajaran baru di Gereja Katolik Paroki Petrus Rasul Monumental Jumat, (18/1/19).

Misa syukur dipimpin oleh Pastor Feri, dan Pastor Hernimus Latu Maing, Pr. Perayaan Misa syukur awal tahun ajaran baru yang diiringi oleh musik kelompok koor Santa Monika Sekadau berlangsung dengan hikmat.

Misa ini juga juga dihadiri ketua Dewan Pastoral Paroki Santo Petrus Rasul dan OMK Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau.

Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya, meminta agar misa rutin setiap bulan yang telah diprogramkan bagi bagi ASN, tenaga honorer dan PTT yang beragama Katolik dan Kristen agar dapat dilanjutkan.

Bupati Rupinus mengaku bahagia, karena perayaan misa syukur sambut tahun ajaran baru pegawai kali ini sangat unik karena tidak hanya dihadiri oleh pegawai yang katolik saja tetapi juga dihadiri oleh pegawai yang beragama kristen dan juga instansi-instansi vertikal.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rupinus juga mengingatkan agar saling menjaga silahturahmi antar pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau.

“Sehingga terjalinnya hubungan yang baik semua pegawai di Kabupaten Sekadau tercinta ini,” ucapnya.

Terakhir, Bupati menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada anggota koor yang ikut ambil bagian dalam misa syukur tersebut sehingga misa syukur ini berjalan dengan hikmat. (Hms)