Hadiri Peresmian GKII Pintu Elok Merahau, Ketua DPRD Apresiasi Pada Masyarakat

oleh
Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny

SINTANG, KN – Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny, apresiasi GKII Pintu Elok ini di bangun cukup megah. Bahkan menurut Ronny gereja ini seperti berada di tengah kota, karena terlihat cukup megahnya, sehingga ini menjadi kabanggan masyarakat di Merahau, Kecamatan Kayan Hulu.

“saya senang bisa hadir disini, pertama kali saya hadir, gereja ini luar bisa megahnya, tenang rasanya berada di sini. Ini jadi kebanggaan warga desa merahau permai. Semoga semakin religius masyarakatnya, sesusai degan visi misi Pemkab Sintang yang ingin membentuk masyarakat yang religius” ucap Ronny.

Melihat beberapa bagian gereja yang tinggal penyempurnaan saja, Ronny meminta kepada panitia untuk mengajukan proposal agar di tahun 2021 mendatang bisa dianggarkan untuk penyelesaian beberapa bagian gedung GKII Pintu Elok ini yang belum selesai.

“atas seizing bapak bupati, anggota DPRD lainnya, ini ada beberapa bagian yang belum selesai, saya minta proposalnya sehingga 2021 bisa sama-sama kita bantu” ungkap Ronny.(Wr)