HAMKA Galang Dukungan Warga Pesisir Sungai

oleh
Tim Kerja HAMKA saat menyusui sungai, untuk mengunjungi warga di seputaran pesisir sungai. (Ist)

Melawi, KN – Pendukung Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji-Ahmaddin (PANAH) bersama Tim Kerja Haji Amri Kalam (TK HAMKA) terus bergerak.

Berbagai cara kreatif pun dilakukan. Terbaru, TK HAMKA melakukan komunikasi dan pertemuan silaturahmi dalam memasuki masa kampanye, untuk bergerak memperkuat soliditas pemenangan paslon PANAH nomor urut 1 yang memiliki tagline LANJUTKAN tersebut.

Sekretaris TK HAMKA, M. Basri, mengatakan, pihaknya sebagai TK pemenangan PANAH sudah mengagendakan beberapa kegiatan pertemuan dengan masyarakat, khususnya pergerakan awal untuk satu bulan ke depan.

Dikatakan, hari ini pihaknya melakukan gempuran pergerakan di wilayah desa pesisir Sungai Melawi diantaranya di Desa Sungai Pinang, Selaoh, Nanga Man dan Tebing Kerangan wilayah Nuguk.

“Selain mengkampanyekan paslon PANAH, juga mensosialisasikan penanganan Covid-19 kepada masyarakat,” tutur M. Basri, Sabtu (3/10).

Basri memastikan, bahwa TK HAMKA akan terus bergerak dari kota hingga ke pedesaan, untuk meraup hasil optimal dalam memenangkan paslon PANAH nomor urut 1 di Pilkada Melawi yang berlangsung pada Rabu (9/12/20) mendatang.

“Kita tidak bisa lagi menunda-nunda pergerakan untuk mensosialisasikan paslon PANAH dan berharap dukungan, karena waktu teramat singkat. Paslon kita harus dikenal dan disukai semua lapisan sampai kepada pemilih yang berada di pedalaman, hingga menentukan pilihanya pada PANAH nomor urut 1,” tegas Basri.

Ia mengungkapkan, dengan semangat dan keyakinan tinggi, kalau paslon yang diperjuangkan saat ini merupakan terbaik dari yang baik, apalagi calon bupatinya merupakan petahana.

Disinggung soal target, Basri mengatakan tidak ingin muluk-muluk. Pihaknya akan berjuang bersama masyarakat. “Memang ada target, tetapi sekarang kita fokus untuk pergerakan sosialisasi paslon,” tandasnya.