Heri Jambri: Pemberitaan Tentang Penolakan Pasien Oleh Rumah Sakit Tidak ada Fitnah dan Politisir

oleh
Wakil Ketua DPRD Sintang, Heri Jambri

SINTANG, KN – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Heri Jambri mengaku kecewa dengan anggapan oknum pihak RSUD Sintang yang menyatakan, pernyataannya di media massa bermuatan politis. Pernyataannya tersebut terkait pelayanan kesehatan pihak RSUD Sintang terhadap salah satu warga tidak mampu dan terlantar.

Sebelumnya diberitakan di media massa, bahwa RSUD Sintang menolak pasien tidak mampu dan terlantar bernama Legit, Warga asal Kecamatan Ketungau Tengah. Heri Jambri dan anak pasien yang bernama Nila sebagai narasumber dalam pemberitaan tersebut. Dalam pernyataannya itu, Heri Jambri mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Sintang yang menolak pasien tidak mampu dan terlantar.

Heri Jambri menegaskan dirinya hanya memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak dari RSUD milik Pemkab Sintang tersebut.

“Ini rasa kemanusiaan dan tugas saya sebagai wakil rakyat menyampaikan aspirasi mereka. Memperjuangkan mereka supaya mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik di RSUD milik Pemkab Sintang, ucap Heri Jambri di ruang kerjanya, Kamis (13/08/2020).

Selain itu, Heri Jambri juga mempertanyakan apa yang dirinya politisir dalam pemberitaan tersebut, Saya sudah wakil ketua DPRD, saya tidak nyalon bupati jadi apa yang di politisir, tanya Heri Jambri.

“Saya sudah di sumpah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, maka saya siap mempertanggungkan sumpah tersebut” pungkasnya. (Tim)