Jeffry: Rayakan Paskah Agar Tetap Memperhatikan Anjuran Pemerintah

oleh
Wakil Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward

SINTANG, KN – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kabupaten Sintang, Jeffray Edward menyampaikan ucapan selamat paskah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang. Hal ini dikatakannya dalam wawancara pada Kamis (9/4/2020).

Kepada seluruh jemaat kristiani di Kabupaten Sintang dan sekitarnya, saya secara pribadi dan selaku wakil ketua I DPRD Sintang mengucapkan selamat paskah kepada semua warga masyarakat yang merayakannya, kata Jeffray.

“Tahun ini, dalam situasi waspada covid-19, perayaan paskah bagi sebagian jemaat harus dilangsungkan secara pribadi di rumah masing-masing. Dalam keprihatinan ini, hendaknya kita tetap bertekun dalam doa dan harapan kita, kita saling mendoakan agara terhindar dari bahaya covid-19 ini,” lanjutnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengingatkan agar masyarakat yang berencana akan berkumpul merayakan paskah, baik bersama keluarga maupun kelompok komunitas agar tetap memperhatikan anjuran pemerintah seperti jaga jarak, cuci tangan pakai sabun serta pakai masker jika berpergian dari rumah.

“saya himbau untuk dapat tetap memperhatikan dan mematuhi anjuran pemerintah, sering-sering mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan menjaga jarak satu sama lain saat berkumpul bersama,” pinta Jeffray.

“Tema paskah tahun ini, ‘Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru’, tentunya momen paskah ini kita berharap agar wabah covid-19 ini pun akan segera berlalu dan kita akan bisa beraktivitas, berkumpul bersama seperti sediakala,” pungkasnya. (*)