Kampanye ke Tekaban, Antusias Warga Inginkan Pasangan PANAH Memimpin Kembali

oleh
Panji saat menyampaikan visi misi PANAH dalam kampanye terbatas yang dilaksanakan di Desa Tekaban. (Ist)

Melawi, KN – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Melawi, Panji-Ahmaddin (PANAH) terus dilakukan. Kali ini dilaksanakan di Desa Tekaban, Kecamatan Belimbing, Rabu (7/10 /2020). Dimana kedatangan sang petahana itu disambut antusias masyarakat. Saat gelar kampanye yang juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu,

Pasangan PANAH bersama antusias warga yang menginginkan pasangan Petahana memimpin Melawi kembali. (Ist)

Tak heran, jika kedatangan rombongan Paslon PANAH di Desa Tekaban mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Mereka menginginkan Panji kembali memimpin Kabupaten Melawi di periode ke dua.

Calon Bupati Melawi, Panji, merupakan petahana adalah sosok ideal yang diharapkan dapat kembali memimpin Kabupaten Melawi di periode ke dua bersama wakilnya Abang Ahmaddin.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, Alexsius, mengungkapkan, adanya pembatasan jumlah massa yang hadir di kegiatan kampanye peserta Pilkada 2020 karena Covid-19 tidak menghalangi paslon PANAH bergerak menarik simpati masyarakat.

Alexsius menjelaskan, karena tidak ada kampanye akbar yang dihadiri massa dalam jumlah besar, teknis kampanye diubah dengan melakukan pertemuan langsung dengan masyarakat dibeberapa titik.

Dalam pertemuan silaturahmi yang terbatas ini, kata Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Melawi itu, paslon menyampaikan visi dan misi serta program yang akan direalisasikan jika dipercaya kembali mengemban amanah menjadi pemimpin daerah. (Dir)