Kapolsek Menjalin, Camat & Kepala Puskesmas Tinjau Vaksinasi Di Desa Sepahat

oleh
Kapolsek Menjalin, Camat dan Kepala Puskesmas tinjau vaksinasi di Desa Sepahat, Kec. Menjalin

LANDAK, KLN– Pemerintah Kabupaten Landak terus melakukan percepatan vaksinasi keseluruhan kecamatan bahkan ke tingkat desa, dalam upaya menurunkan dan mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Landak.

Camat Menjalin, Fortunata Didian, Kapolsek Menjalin, Ipda Andreas Quinn yang didampingi Kepala Puskesmas Menjalin meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis 1 untuk masyarakat umum dan lansia di Desa Sepahat, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Selasa (19/10/21).

Vaksin yang diberikan kepada masyarakat Desa Sepahat yakni Astra Zeneca terdiri dari 98 orang dari masyarakat umum dan 10 orang lansia.

Camat Menjalin Fortunata Didian mengatakan bahwa vaksinasi untuk masyarakat terus dilakukan agar masyarakat menjaga imun terhadap COVID-19.

“Ini menjadi imun bagi masyarakat terhadap COVID-19 dan dapat mengurangi resiko penularan COVID-19,” ucap Fortunata.

Kapolsek Menjalin Ipda Andreas Quinn mengatakan bahwa vaksinasi merupakan salah satu cara pemerintah mengurangi penyebaran COVID-19.

“Kami pihak kepolisian akan terus mengawal vaksinasi yang merupakan program dari pemerintah, selain itu operasi yustisi juga kita lakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” terang Andreas.