KBPP Polri Melawi Dilantik

oleh

Melawi (kalimantan-news.com) – Polres Melawi lantik Pimpinan Resor Keluarga Besar Putra Putri ( KBPP ) Polri Melawi masa bakti 2019 – 2024, Jum’at (01/11/2019) di Aula Tri Brata Polres Melawi. Kegiatan itu dihadiri Waka Polres Melawi, pejabat Polres Melawi, Para Perwira Polres Melawi, ketua PD XV KBPP Polri, Ir. Bride Alorante, Sekjen PD XV KBPP Polri, Erik, Ketua Resor Pontianak, Indra, Ketua Resor Melawi, Margareta beserta Pengurus KBPP POLRI Melawi, dan Pengurus bhayangkari Cabang Melawi dan Anggota Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin melalui Waka Polres Melawi Kompol Jajang menyampaikan KBPP Polri merupakan wadah putra-putri Polri. Diharapkan sebagai generasi yang bertanggung jawab dan berperan dalam membantu Polri dalam menyukseskan rencana strategis Polri dalam pembangunan nasional.

”Pelantikan ini merupakan prosesi yang menandai sebuah eksistensi kepengurusan. Diharapkan, pelantikan ini dapat menjadi komitmen untuk membesarkan organisasi sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, sebagai organisasi sosial masyarakat yang berlatar belakang Keluarga Besar Putra Putri Polri, diharapkan menjadi organisasi yang tertib dan memiliki program sehingga keberadaan KBPP Polri bisa mendukung tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas” Ucapnya.

Dalam akhir sambutanya Kompol Jajang mengucapkan selamat kepada ketua beserta pengurus KBPP Polri Resor Melawi yang baru saja dilantik. (arb/Irawan/KN)