Ketua DPRD Sintang Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Pada Umat Muslim

oleh
Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny

SINTANG, KN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H, bagi umat muslim di Sintang dan sekitarnya.

“Saya secara pribadai dan selaku pimpinan DPRD Sintang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat Muslim di Sintang dan sekitarnya,” kata Ronny saat di temui di DPRD Sintang, Kamis (23/4/2020).

Ronny mengharapkan kiranya puasa tahun 2020 ini memberi kita kekuatan bersama untuk mengatasi pendemi covid-19 ini.

Ketua DPRD termuda se-Indonesia itu juga mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang agar tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta social distancing di dalam komunitas.

“Masyarakat juga perlu saling menjaga di dalam komunitas, dengan memperhatikan anggota komunitas yang sedang sakit atau yang baru datang dari luar kota” harapnya.

Selain itu, Ronny juga menghimbau kepada masyarakat agar sering-sering cuci tangan, pergi ke luar rumah pakai masker, dan jaga jarak saat berkumpul.

“Sedapat mungkin perbanyak waktu tinngal di rumah,” ujar Ronny.

“Saya berharap ibadah puasa tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar bagi umat muslim semuanya, meskipun suasana ramadhan kali ini akan sedikit berbeda, tahun ini tidak bisa mengadakan tarawieh bersama di masjid seperti biasanya.

Semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu, kita dapat menyonsong lebaran dengan suasana yang lebih gembira,” pungkas politisi Partai Nasional Demokrat tersebut. (*)