Luar Biasa !! Hari Pertama Kejurnas Judo Kapolri Cup 2022, Polwan Polda Kalteng Sabet 2 Medali

oleh

KENDARI, KN – Prestasi membanggakan ditorehkan Polwan Polda Kalteng saat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Bhayangkara Kapolri Cup 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Hari pertama Kejurnas Judo yang diikuti 34 Polda dan empat Lembaga Pendidikan Polri tersebut, Bripda Sania Reni Audila personel Satbrimob Polda Kalteng yang turun di kelas 70+ Kg berhasil menjadi juara ketiga dan menyabet medali perunggu, Jumat (15/7/2022) siang.

Hal yang sama juga ditorehkan Bripda Tazkia Nabila personel Bidpropam Polda Kalteng, yang turun di kelas -70 Kg juga menjadi juara ketiga dan berhak memperoleh medali perunggu.

“Syukur alhamdulillah, Bripda Sania dan Bripda Tazkia berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan menjadi juara ketiga. Walaupun ini Kejurnas pertama yang diikutinya, namun dia tampil sangat luar biasa,” ungkap Ipda Suwondo selaku pelatih yang sehari-hari berdinas di SPN Polda Kalteng.

Kelas 70+ Kg putri, Juara I Polwan Polda Bali dan Juara II Polwan Polda Sumatera Utara, sedangkang kelas -70 Kg, Juara II Polwan Polda Sulawesi Tenggara dan Juara II Polwan Polda Jambi.

“Besok gilirian lima atlet putra yang akan bertanding. Kami mohon doanya, semoga besok Polda Kalteng kembali mendapatkan medali,” harap Wondo.

Untuk diketahui, pada Kejurnas Judo Bhayangkara tahun ini, Polda Kalteng mengikutsertakan tujuh pejudo terbaiknya, lima putra dan dua putri.(sam)