Meski Jalani Karantina, Bupati Pimpin Rapat Gugus Tugas Lewat Vicon

Melawi (kalimantan-news.com) – Sejak ditetapkan sebagai pasien positif Covid-19, Bupati Melawi bersama anggota keluarganya masih terus menjalani karantina mandiri, di rumah jabatan. Dalam menjalani karantina, kondisi fisik Bupati dan keluarganya dalam keadaan sehat, sehingga masih tetap menjalani tugas, meskipun hanya menggunakan video conference (Vicon)

Hari Rabu Sore (10/6/2020), Bupati mimpi rapat bersama Tim gugus tugas percepatan penanganan penanggulangan covid-19 Melawi, terkait perkembangan yang ada saat ini. Pada rapat itu, Bupati melalui Vicon di rumahnya, sementara tim yang lainnya seperti Penjabat Sekretaris Daerah, Asisten 1 dan 2, Polres Melawi, L.O Dandim, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Prnangulangan Bencana Daerah (BPBD), Kasad Pol PP, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kepala Bagian Hukum dan didampingi Setkretaris Daerah Kabupaten Melawi. berada di Convention Hall Kantor Bupati Melawi.

Rapat tersebut, membahas mengenai perkembangan terkini kasus Covid-19 di Melawi hingga perihal penanganan dan langkah selanjutnya.

Bupati Melawi, Panji, melalui media sosial mengatakan hari ini dirinya melaksanakan rapat secara online lewat vidcon bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Melawi, untuk mendiskusikan langkah kerja Tim Gugus Tugas selanjutnya. “Semoga kita selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan semangat dalam menangani wabah virus covid19 ini,” ungkapnya.

Ia mengatakan, dari pertama di bentuk hingga hari ini Tim Gugus Tugas sudah bekerja secara totalitas untuk masyarakat Kabupaten Melawi, meskipun harus berhadapan dengan resiko tertular oleh virus. “Tapi kami yakin, doa dan dukungan bapak/ibu lah yang selalu menguatkan kami,” ujarnya.

Bupati mengatakan, bahwa pihaknya menyadari dalam pelaksanaan tugas masih banyak kekurangan yang terjadi, oleh karena itu masukan dari bapak/ibu sangat kami harapkan untuk kemajuan kinerja Tim Gugus Tugas kita di Kabupaten Melawi, tentunya masukan yang baik sehingga dapat melahirkan sesuatu yang baik juga bagi kita semua masyarakat Kabupaten Melawi.

No More Posts Available.

No more pages to load.