Pimpin Ketua Komisi B DPRD Sintang, Ini yang Disampaikan Hikman

oleh
Hikman Sudirman

SINTANG, KN – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Hikman Sudirman mengatakan, saat ini pihaknya belum menyusun program kerja, dikarenakan baru terbentuk saat sidang Paripurna, beberapa hari lalu.

“Kami belum rapat, karena baru terbentuk saat paripurna beberapa hari lalu. Jadi belum ada membahas program kerja Komisi B ke depan,” ujar Hikman kemarin.

Jadi jelas Hikman, belum bisa diketahui apa-apa saja yang menjadi skala prioritas untuk program kerja Komisi B DPRD Sintang. Tapi ia mengatakan, dalam waktu dekat rapat interen tersebut akan dilaksanakan.

“Apa yang menjadi program kerja prioritas belum kita ketahui. Kalau udah rapat nanti baru ada bayang-bayangnya, apa saja yang menjadi skala prioritas kita nanti,” terangnya.

Saat ditanya, secara kasat mata apa-apa yang menjadi prioritas kerja Komisi B yang menjadi permasalahan di Kabupaten Sintang, Politisi Partai Demokrat ini menjawab, yakni masih pembangunan infrastruktuk dasar yakni jalan dan jembatan.

“Secara kasat mata kalau untuk komisi kami, tetap infrastuktur jalan. Karena ini memang menjadi kebutuhan mendasar bagi masyarakat,” terangnya.

Karena kata Hikman, ketika dewan melakukan kunjungan kerja atau reses di daerah pedalaman dan perbatasan di Kabupaten Sintang, selalu yang menjadi aspirasi masyarakat yakni maslah infrastruktur itu.

“Tentu kita juga akan berpatokan ke situ. Kesitulah arah pembangunan yang diinginkan masyarakat Kabupaten Sintang,” pungkasnya. (*)