Populeritas Pasangan PANAH Terus Meningkat

oleh
Karikatur Pasangan Panji-Ahmaddin. (Ist)

Melawi, KN – Kampanye yang dilakukan pasangan Panji-Ahmaddin (PANAH), Tim Koalisi dan Tim Kerja HAMKA serta tim lainnya di sejumlah desa dan kecamatan, membuat populeritas pasangan nomor urut 1 itu terus melonjak.

Menurut Wakil Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, Taufik, popularitas pasangan PANAH tersebut terus meningkat pasca gelar kampanye pada sejumlah titik di daerah itu.

“Ya, berdasarkan survey internal dilapangan memang popularitas pasangan PANAH semakin naik. Itu tidak terlepas dari gebrakan seluruh tim terus bekerja menggelar sosialisasi program kerja visi misi pasangan PANAH ke masyarakat,” kata Taufik, Sabtu (21/11).

Dikatakan, popularitas pasangan PANAH tersebut terus meningkat membuktikan masyarakat di Melawi ini benar-benar mau dengan pembangunan berkelanjutan yang pro rakyat dipimpin pasangan PANAH.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosialisasi dan silaturahmi yang dilakukan paslon PANAH, tim koalisi, relawan dan tim kerja terus gencar dilakukan untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat.

Menurut dia, baik sosialisasi program maupun silaturahmi yang tengah dilakukan paslon, relawan, tim koalisi pemenangan dan tim kerja terus mengalami perkembangan signifikan bagi suara dan dukungan terhadap PANAH.

Ia mengungkapkan, walaupun popularitas sedang di atas, namun, pihaknya tetap waspada dan terus bekerja keras untuk mensosialisasikan program PANAH ke masyarakat.

Politisi Partai Golkar itu menambahkan, pelaksanaan kampaye dialogis ini secara massif akan terus dihadirkan secara terus menerus di titik-titik yang sesuai dengan zona kampanye pasangan PANAH. (Tim Liputan)

No More Posts Available.

No more pages to load.