Puas Dengan Kinerja Tim Posko Batingsor, Bupati Sampaikan Terimakasih

oleh
Tim TAGANA Melawi yang merupakan tim dapur umum di Posko Batingsor, dalam melayanan konsumsi para pengungsi serta warga terdampak banjir. (Dedi Irawan)

Melawi, KN – Bupati Melawi, Panji, mengapresiasi kinerja tim Posko Batingsor (banjir, puting beliung dan tanah longsor), yang telah memberikan pelayanan sepenuh hati kepada para pengungsi dan masyarakat yang terdampak banjir. Ia mengaku sangat puas dengan kinerja tim yang berada di Posko terpadu. 

Tim Batingsor yang selalu siap melayani warga terdampak banjir di Posko Batingsor. (Ist)

“Kepada semua keluarga besar Posko Batingsor, baik TNI, Polri, BPBD, Dinsos. POL PP, Pangbun terlebih kepada, PMI, serta organisasi lainnya terlebih TAGANA Melawi yang menyediakan makanan pagi, siang malam kepada pengungsi, tim Posko dan warga terdampak banjir yang membutuhkan makanan,” ungkapnya.

“Begitu pula kepada untuk team kesehatan, Dinkes, Puskesmas, RSUD, IDI, IBI, PPNI, dan lainnya yang siang malam sudah menjaga kesehatan semua pengungsi di SD6 dan gedung serbaguna. Kalian Luar Biasa, telah melayanan siang malam kepala warga korban terdampak banjir tanpa lelah. Semoga tuhan membalas semua tugas kita. Mohon maaf jika dalam kebersamaan, ada tingkah laku dan tutur kata yang kurang berkenan. Tetap semangat,” pungkasnya. (Dir)

No More Posts Available.

No more pages to load.