Ronny Puji Tim Gugus Tugas dan Ingatkan Rakyatnya untuk Tetap Amalkan Protokol Kesehatan

oleh
Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny

SINTANG, KN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan, Tim Gugus Tugas Covid-19 Sintang, dan RSUD Rujukan Ade M Djoen Sintang.

Pasalanya, ada 2 pasien positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19. “Sebagai Ketua DPRD Sintang, saya memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan, Tim Gugus Tugas Covid, dan Rumah Sakit Rujukan Ade M Djoen Sintang serta semua pihak yang telah terlibat dalam proses penanggulangan kasus covid 19 di Sintang ini, karena telah berhasil menyembuhkan 2 pasien positif covid-19,” ujarnya, Rabu (10/6/2020).

Selain itu, Ronny berharap kepada sleuruh tenaga medis yang menangani langsung pasien positif Covid-19 agar tetap semangat dalam memberikan pelayanannya.

“Saya harap seluruh petugas medis Kabupaten Sintang tetap terus semangat memberikan pelayanan. Seperti kita ketahui bersama, ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena itu, berulang kali saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terus berjuang untuk memerangi pandemi covid-19 ini,”
kata politisi Partai Nasional Demokrat ini.

Tidak hanya itu, Ronny kembali mengingatkan masyarakatnya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Kepada seluruh masyarakat, saya mohon agar selalu menaati protokol kesehatan. Misalnya gunakan masker, jaga jarak atau physical distancing dan selalu ingat cuci tangan. Hal tersebut kita yakini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Bumi Senentang ini,” pungkasnya. (*)