Semarakan Natal 2019, BRI Kacab Melawi Berbagi Sembako

oleh

Melawi (kalimantan-news.com) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Melawi merupakan salah satu perbankan yang aktif dalam memperhatikan masyarakat di Melawi. Selain dengan sigapnya memberikan bantuan kepada daerah-daerah yang terkena musibah bencana alam seperti banjir bandang, BRI Kantor Cabang Melawi juga memperhatikan masyarakat yang melaksanakan Natal 2019, dimana perhatian tersebut dilaksanakan dengan wujud berbagi dalam rangka menyemarakan natal 2019.

Syamsul Hidayat, selaku PJS Pimpinan BRI Kantor Cabang Melawi mengatakan, kegiatan berbagi dalam rangka menyemarakan natal 2019 sebagai upaya peduli dengan masyarakat di sekitar lingkungan, kurang lebih ada sebanyak 200 warga yang kurang mampu yang diberikan. Bantuan yang diberikan berupa beras dan sejumlah bahan pokok.

“Jadi ini diberikan kepada masyarakat di sekitar lingkungan BRI yang dianggap kurang mampu. Ini program nasional dari Bina Lingkungan BRI. Jadi Kanwil menunjuk beberapa cabang untuk melaksanakan program bina lingkungan dalam rangka menyemarakkan natal tahun ini. Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun. Insya Allah dengan kepedulian BRI maka masyarakat merasa tertanam jiwanya,” paparnya.

BRI merupakan salah satu perbankan yang selalu peduli dengan masyarakat. Disamping rasa sosialnya yang tinggi dengan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah, BRI juga melaksanakan berbagai program untuk masyarakat, seperti melakukan sunatan masal serta memberikan bantuan kepada rumah-rumah ibadah yang membutuhkan bantuan.

“Semoga apa yang BRI lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat Melawi, dan memberikan motivasi bagi warga untuk selalu menabung,” ujarnya.

Terpisah, Koordinator sosial anjangsana, Anen Sastra yang ikut mengkoordinir warga kurang mampu dalam BRI berbagi tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan-kegiatan sosial yang diberikan. Oleh BRI Kantor Cabang Melawi ini. Apa yang dilakukan sudah menunjukan bahwa BRI Melawi Peduli dengan masyarakat dan lingkungan Melawi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI yang sudah peduli dengan masyarakat Melawi ini. Tentu ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat Melawi. Terutama warga yang kurang mampu. Berbagai program yang dilaksanakan BRI sudah dirasakan oleh masyarakat. Seperti halnya bantuan yang diberikan untuk menyemarakan natal 2019 ini,” pungkasnya. (Irawan/KN)