Tiang Listrik Tumbang, Nyawa Seorang Warga Melayang

oleh
Tiang listrik yang tumbang akibat longsor, hingga mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia. (Ist)

Melawi, KN – Banjir dan longsor kembali terjadi. Kali ini terjadi lagi lagi Kecamatan Sayan. Hujan yang lebat membuat sungai meluap serta membuat longsor terjadi, yang mengakibatkan sebuah tiang listrik tumbang. Akibat tumbang ya tiang listrik tersebut, membuat seorang warga desa Bora kecamatan Sayan kabupaten Melawi, bernama Rudiyanto (15) meninggal dunia, Sabtu (5/9/2020).

Anggota TNI saat melayat ke rumah duka. (Ist)

Peltu Andi Rahmanto selaku Pjs. Danramil 14/Sayan kodim 1205 /Sintang, mengatakan, Pada hari Sabtu sekira pukul 24.00 Wib Terduga Korban berangkat Pulang dari Desa Mekar Pelita pada saat dalam perjalanan korban menabrak tiang listrik yang tumbang dan melintang di jalan Raya Desa Mekar Pelita akibat Tanah longsor dan korban meninggal dunia. “Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka yang beralamatkan Dusun Sengkuang Desa Bora Kec. Sayan,” kata Danramil.

Saat ini pihak TNI masih melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna menangani masalah tersebut. “Terutama untuk membantu korban banjir dan warga yang meninggal dunia. Maka dari itu kami juga menghimbau warga agar tetap waspada apabila terjadi banjir lagi agar segera mencari tempat yang aman untuk berlindung” pungkasnya. (KN)