Tuah Mangasih Serap Aspirasi Masyarakat

oleh
Anggota DPRD Sintang, Tuah Mangasih

SINTANG, KN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, Tuah Mangasih terus menyerap aspirasi masyarakat dengan turun langsung kelapangan.

Turun langsung kelapangan tidak asing lagi bagi dirinya, sebab pria murah senyum ini sudah tiga periode duduk di kursi legislatif.

Oleh sebab itu, ia akan terus menyerap aspirasi masyarakat khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Tempunak-Sepauk dengan turun langsung kelapangan.

“Jika tidak ada kegiatan di kantor, saya selalu menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan apa keluah kesah mereka selama ini”, jelas Tuah.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sepauk-Tempunak yang telah mempercayakan dirinya untuk mewakili daerah mereka untuk menyuarakan suaranya di legislatif.

“Mudah-mudahan apa yang masyarakat inginkan dapat kita penuhi satu persatu, namun demikian kita juga harus melihat skala prioritas, apa lagi saat ini anggaran kita banyak di potong untuk penanganan Covid-19” ucap Tuah.

Tuah berharap, semoga Covid-19 tersebut cepat berakhir, dengan tidak adanya virus corona ini kita yakin, pembangunan akan pasti meningkat. Karena dana untuk Covid-19 ini sangat besar sehingga seluruh anggaran untuk pembangunan baik fisik maupun non fisik semuanya di pangkas.

“Mari kita berdoa, agar Covid-19 ini cepat berakhir dan masyarakatpun dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa” ajak Tuah.

Selain mengunjungi masyarakat, Tuah juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti pakai masker, cuci tangan di tempat air yang mengalir, jaga jarak serta jauhi kerumuman. (D2)