Upacara Hari Jadi Kabupaten Sekadau Ke-15

SEKADAU – Pemerintah Kabupaten Sekadau adakan upacara dalam rangka hari jadi Kabupaten Sekadau ke-15 yang bertepatan dengan Hari Bela Negara ke-70 2018. Upacara bertempat di halaman Kantor Bupati Sekadau, Selasa (18/12/18).

Upacara dipimpin oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH.M.Si. Dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Albertus Pinus, S. Sos, MH beserta Anggota DPRD lainnya, Sekda Drs. H Zakaria, M. Si, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Ketua TP PKK dan Wakil TP PKK, Instansi Vertikal, Anggota TNI, Polri, seluruh ASN Pemkab Sekadau, Camat, Kades, Lembaga, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Siswa SMP dan SLTA sederajat serta para undangan.

Bupati Sekadau Rupinus selaku Inspektur upacara membacakan pidato Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji mengucapkan, selamat hari jadi Pemerintah Kabupaten Sekadau yang ke-15 dan segenap masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau.

Peringatan hari ulang tahun ini kata dia, merupakan wujud rasa gembira dan syukur kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa serta kepada para pejuang pendahulu kita, terutama para perintis yang memperjuangkan Kabupaten Sekadau.

“Sehingga saat ini Kabupaten Sekadau sudah berusia yang ke-15,” kata Bupati.

Selain itu lanjutnya, menjadi momen evaluasi dan introspeksi diri untuk melakukan serta memberikan yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Sekadau.

Dalam mencapai Visi Kabupaten Sekadau yang maju, mandiri dan berdaya saing ada beberapa hal.

Yang pertama yakni WillPower yaitu suatu keinginan untuk melakukan hal-hal yang baik dalam melaksanakan tugas.

Kedua, bekerjalah untuk masa depan.
Dan yang ketiga adalah tentang perlindungan dan ekosistem. (AS)