Warga Kahiya : Menangkan PANAH, Lanjutkan Pembangunan

oleh
Antusias Warga Desa Nanga Kahiya saat menyambut kedatangan pasangan Paslon PANAH. (Ist)

Melawi, KN – Deras bagaikan air yang mengalir. Begitulah dukungan yang didapat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1. Selain memiliki massa militan yang menyebar di 11 kecamatan, belakangan ini masyarakat dari berbagai elemen seperti tokoh masyarakat, kaum millenium dan emak-emak yang menyatakan sikap siap berjuang memenangkan paslon PANAH.

Mereka menilai, memilih Panji sebagai Bupati Melawi di periode ke dua bersama wakilnya Abang Ahmaddin, lantaran programnya yang pro rakyat, tidak berandai-andai, tapi sudah terbukti.

Saat ini, kunjungan tatap muka di desa-desa yang sedang dilakukan paslon, tim koalisi pemenangan hingga relawan dan iim kerja, mendapat respon positif dari masyarakat. Tampilnya PANAH dengan berbagai gagasannya, memberikan warna tersendiri dalam kontestasi Pilkada Melawi 2020.

Terbukti, dukungan kembali mengalir ke pasangan PANAH yakni dari warga Desa Kahiya, Kecamatan Ella Hilir, ketika calon bupati Panji melakukan kampanye dialogis di Dusun Kemonal dan Dusun Kahiya, Jumat (30/10).

Dalam pertemuan dengan warga itu, semua yang hadir tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Alexsius, sebagai Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, yang juga hadir di kegiatan kampanye tersebut mengungkapkan, bahwa calon bupati Panji beserta tim disambut hangat oleh warga setempat. Bahkan antusias warga tidak terbendung.

No More Posts Available.

No more pages to load.