Daniel: Jangan Percaya Berita Hoax

oleh

SINTANG – Anggota DPRD Sintang, K Daniel Banai meminta masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Mengingat, tidak lama lagi pesta demokrasi di gelar. Pada tangal 27 Juni 2018 nanti akan digelar pilkada serentak dan 2019 mendatang akan digelar pileg dan pilpres.

“Jaga situasi dan kondisi keamanan didaerah kita, masyarakat jangan terkotak-kotak dan mudah percaya dengan berota bohong atau Hoax,” kata Politisi PKP Indonesia (25/2/2018).

Daniel mengimbau kepada masyarakat bersama-sama menjaga pesta demokrasi, pilgub, pileg dan pilres.

Hal ini untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Sehingga, situasi dan kondisi keamanan khususnya di Kabupaten Sintang tetap terjaga dengan baik.

“Penyelenggaraan pemilu serentak sudah dimulai. Masyarakat yang punya hak suara, jangan lupa untuk memberikan hak suaranya,” pintanya.

Hal yang sama diungkapkan Liyus, Anggota DPRD Sintang, Dapil Binjai Hulu – Ketugau Hilir, Tengah dan Hulu, ia berharap kepada masyarakat sama-sama menjaga keamanan agar pada pilgub, pileg dan pilres nanti khususnya di kabupaten Sintang berjalan aman dan lancar, walaupun kita berbeda-beda namun tetap mencintai NKRI, kata Liyus.(*)