Dewan Apresiasi Aparat Sigap Tangani Narkoba

oleh
Kusnadi Anggota DPRD Sintang

SINTANG – Banyaknya kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang dipecahkan baik di Provinsi Kalimantan Barat maupun Kabupaten Sintang mendapatkan apreasiasi anggota DPRD Kabupaten Sintang, Kusnadi.

“Saya mengapresiasi kinerja yang sangat luar biasa dari instansi terkait dalam memberantas peredaran narkoba. Saya sangat menghargai kerja keras seluruh jajaran instansi terkait yang bekerja dengan tidak kenal lelah. Sehingga berhasil menggagalkan operasi penyelundupan narkotika di wilayah perbatasan, perkotaan, dan perdesaan,” ujar Kusnadi, Selasa (20/3/2018).

Kusnadi berharap pemberantasan peredaran barang haram tersebut terus dilakukan baik dari instansi terkait hingga masyarakat. Pasalnya, peredaran narkoba tidak akan mudah diberantas tanpa ada kerjasama yang baik dengan semua elemen.

“Saya berharap masyarakat untuk proaktif memberantas peredaran narkoba di lingkungan sekitar. Jika melihat aktivitas yang mencurigakan terlebih lagi pada rumah yang tak berpenghuni agar segera melaporkannya ke pihak berwajib,” ucapnya.

Legislator PKB, Dapil Kecamatan Sepauk – Tempunak meminta seluruh generasi penerus bangsa dapat melakukan hal positif sehingga selalu dijauhi dari bahaya narkoba dan juga pergaulan bebas.

“Generasi muda merupakan calon pemimpin bangsa yang seharusnya memang sudah memahami bahwa dari penyalahgunaan narkotika. Karena pada dasarnya narkoba bukan hanya merusak moral dan pikiran namun juga menghancurkan masa depan penggunanya,” tukasnya. (ly)