Dewan Apresisasi Pemkab Panggil Perusahaan

oleh
Daniel Banai

SINTANG – Ruas jalan khususnya di wilayah Sepauk Hulu Kecamatan Sepauk kian hari semakin parah ditambah lagi dengan curah hujan yang cukup tinggi, membuat ruas jalan tersebut bagaikan kubangan kerbau.

Penanganan titik ruas jalan yang dikeluhan masyarakat sebagian sudah dilakukan oleh perusahaan seperti di ruas jalan dari Temanang menuju Dusun Mangkak, bahkan hari ini (Selasa-red) PT. Jake Sarana mulai memperbaiki jalan di Bedayan.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Sintang, Dapil Sepauk-Tempunak, K Daniel B mengapresiasi perusahaan yang telah peduli dengan keadaan masyarakat di pedalaman, khususnya di wilayah Sepauk Hulu.

Namun ia berharap, perusahaan juga harus transparan dalam merealisasikan CSRnya agar masyarakat tahu, apakah perusahaan tersebut benar-benar merealisasikan CSRnya atau tidak.

Selain itu, Daniel juga mengapresiasi Pemkab Sintang yang telah memanggil Enam investor untuk membagi wilayahnya dalam hal ini, memperbaiki jalan-jalan yang rusak, sehinga kedepannya perusahaan tahu mana yang ia kerjakan sehingga kalau ada jalan yang rusak cepat di perbaiki, harap Daniel. (*)